image01

Gelar Reses 2018, Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Optimis Aspirasi Masyarakat akan Terealisasi

TANGERANG - Acara pertemuan Masyarakat dengan anggota DPRD pada Dapilnya masing masing, adalah agenda rutin guna menyerap aspirasi wilayahnya secara langsung terhadap Wakil Rakyat yang dipilihnya, kegiatan tersebut biasa disebut Reses Dewan.

Seperti yang dilakukan Wakil Ketua Dewan DPRD Kota Tangerang H. Dedi Candra Wijaya SH, yang menyerap aspirasi konsituennya di wilayah (Periuk, Jatiuwung, Cibodas) yang dikumpulkan pada kegiatan Reses ke-1 Tahun 2018 di Jatake, Tangerang, Senin (19/2/2018) malam.

Berbagai kalangan dari masyarakat yang ada di sini mengajukan beberapa hal Program-program, Seperti halnya dari Kesehatan Posyandu, Anggaran Stimulan RT/RW Dinaikan, Insentif Posyandu dan Insentif Poskb, Infrasruktur, Tempat Pembuangan Sampah dan Pelayanan Publik lainnya, sera dibangunnya sekolah tingkat SD/SMP di kelurahan jatake.

“Kalau tidak terbentur dengan aturan-aturan, saya mempunyai keyakinan semua aspirasi-aspirasi dari masyarakat pasti sudah dilaksanakan oleh pemerintah daerah,” ucapnya

Dedi melanjutkan bahwasannya karena tidak semata-mata masyarakat mengajukan aspirasinya, kalau memang mereka tidak merasakan kesulitan yang ada.

Mungkin kalau memang tidak terbentur dengan peraturan adanya skala prioritas dan macam-macam lainnya, akan lebih mudah untuk merealisasikannya.

 

“Semoga saja dari hasil reses dan musrembang ini bisa dijadikan prioritas, untuk saya perjuangkan dianggaran perubahan 2018, supaya bisa terealisasikan atau terlaksana apa yang diinginkan masyarakat,”ungkapnya



» 2018-03-11