image01

Saat Reses Hapipi Dihujani Usulan Warga

TANGERANG - Dalam Resesnya Hapipi Wakil DPRD Kota Tangerang, saat bersama warganya di wilayah Cipondoh dan Pinang masih banyaknya usulan warga tentang penangulangan perihal banjir masih dikeluhkan warga masyarakat Cipondoh – Pinang, terlebih di musim penghujan saat ini. Hal itu diungkapkan warga saat bertatap muka dengan wakil rakyat di wilayah Kelurahan Kunciraan Indah juga di Rumah Makan Resto Jagarawa Jl. KH. Hasyim Ashari, Cipondoh.

“Ya memang dalam aspirasinya kali ini warga, banyak membicarakan tentang banjir, dan ada juga Posyandu, pendidikan, pembangunan infrastruktur dan lainnya. Permasalahan banjir masih menjadi prioritas di wilayah ini,” ucap Hapipi Wakil DPRD Kota Tangerang saat Reses I dapil IV Cipondoh – Pinang, Senin (19/2/18).

Hapipi lebih lanjut mengatakan, bahwa bulan Febuari 2018 merupakan Hari Ulang Tahun Kota Tangerang yang ke-25. Seyogyanya ini hal yang sangat penting bagi kita bersama DPRD maupun pemerintah kota. Dimana kita sering mendengar aspirasi masyarakat serta masukkan masyarakat mengenai pembangunan dan sebagainya.

Maka saya selaku wakil rakyat segera mencarikan solusi terhadap persoalan yang sedang masyarakat hadapi. Karena dengan demikian tugas pengkajian kita ini akan bernilai ibadah dan bisa diterima oleh masyarakat dalam menjalankan amanahnya.

Namun, bukan berarti bahwa yang sudah dilakukan pemerintah kota tangerang berhasil namun itu belum bisa dirasakan masyarakat, tapi masih banyak hal-hal yang harus terus ditingkatkan. Tidak hanya berakhir sampai disini ternyata pembangunan fisik juga masih menjadi sangat yang paling Prioritas. Seperti pembangunan jalan jalan Raya atau jalan utama yang menjadi kewenangan provinsipun harus kita sikapi.

Misalnya jalan-jalan seperti tadi yang diutarakan warga cipondoh dan sekitarnya misalkan. Di Jalan Ki Hajar Dewantoro tepatnya di wilayah kel gondrong juga harus segera dilakukan pembangunannya lengkap dengan saluran air dan juga daerah-daerah yang lain kemudian juga Posyandu yang belum semua merata di setiap RW agar segera dii tambahkan.

Persoalan  ini yang masih menjadi PR kita semua untuk bersama sama meminta kepada walikota. Dan nanti aspirasi masyarakat akan kita bawa dalam sidang DPRD, mudah mudahan akan terealisasi,” tutur Hapipi.

» 2018-03-09