image01

KETUA DPRD HADIRI UPACARA PAHLAWAN DAN TABUR BUNGA

KOTA TANGERANG – Peringati Hari Pahlawan yang jatuh setiap pada 10 November Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatoto Wibowo. Sip mewakili  DPRD kota tangerang mengikuti upacara dan ziarah nasional Hari Pahlawan 2021 di Taman Makam Pahlawan Taruna. Senin pagi (10/11).

Upacara dan ziarah ini dilakukan bersama Walikota Tangerang  Arief .R Wismansyah, Wakil  Walikota H.Sachrudin, Sekretaris Daerah (Sekda)  Herman Suwarman serta Forkopimda Kota Tangerang lainnya.

“Semangat Hari Pahlawan ini tetap kita kobarkan walau saat ini kita tengah berada disituasi pandemi saat ini, begitu juga tentang vaksin yang terus kita laksanakan disetiap intansi” ujar  Walikota Tangerang Arief .

Arief .R Wismansyah mengatakan, saat ini dalam memperingati Hari Pahlawan di tahun 2021 mengalami perbedaan pada sebelumnya. Hal ini dikarenakan pada kondisi sekarang masih dalam suasana mencekam dalam menghadapi masa pandemi sekarang ini.

“Karena ini, kami berharap melalui peringatan Hari Pahlawan kepada kita semua dengan adanya musibah pandemi Covid-19 dan musibah bencana yang lainya di setiap wilayah tentunya akan lahir pahlawan-pahlawan kemanusiaan,” katanya saat  usai melaksanakan upacara.

Sementara itu, ketua DPRD Gatot wibowo mengatakan bahwa dengan memperingati hari pahlawan seperti ini mengajak warga kota tangerang agar terus mengenang adanya para pahlawan. Jadikan momen seperti ini, menjadi tolak ukur  dalam menjalani pandemi covid sekarang ini," Katanya. (dprd)

» 2021-11-11