image01

KOTA TANGERANG-Hampir setiap tahun, Perumahan Total Persada yang berada di Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten, selalu mendapatkan dilanda banjir saat musim penghujan tiba. Melihat kondisi tersebut, Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PKB dan DPC PKB tergugah. Pada Senin (22/02/2021), memberikan bantuan berupa sembako, kepada para warga Perumahan yang terkena Banjir. “Ada beberapa paket sembako yang kami serahkan langsung kepada warga secara simbolis,” Ujar Kemal Pasha Madjid bersama jajaranDPC pkb kota tangerang, di sela Peninjauan penyaluran bantuan. Dirinya juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut juga menjadi bagian dari bentuk kepedulian PKB Kepada masyarakat.” Memang tidak mewah, tapi kami berharap bantuan ini bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang kena banjir,” Katanya.(dprd)

RAKSI PKB SALURKAN SEMBAKO

KOTA TANGERANG-Hampir setiap tahun, Perumahan Total Persada yang berada di Kecamatan  Periuk, Kota Tangerang, Banten, selalu mendapatkan dilanda banjir saat musim penghujan tiba. Melihat kondisi tersebut, Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PKB dan DPC PKB tergugah. Pada Senin (22/02/2021),   memberikan bantuan berupa   sembako, kepada para warga Perumahan yang terkena Banjir.

 “Ada beberapa paket sembako yang kami serahkan langsung kepada warga secara simbolis,” Ujar Kemal Pasha Madjid bersama jajaranDPC pkb kota tangerang, di sela Peninjauan penyaluran bantuan.

Dirinya juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut juga menjadi bagian dari bentuk kepedulian PKB Kepada masyarakat.” Memang tidak mewah, tapi kami berharap bantuan ini bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang kena banjir,” Katanya.(dprd)

» 2021-02-27