image01

Dewan Perwakilan Daerah ( DPRD ) Kota Tangerang DAPIL 2 Jatiuwung, Cibodas dan Periuk adakan RESES 1 Masa sidang 2021-2022

Dewan Perwakilan Daerah ( DPRD ) Kota Tangerang DAPIL 2 Jatiuwung, Cibodas dan Periuk adakan RESES 1 Masa sidang 2021-2022.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus Kecamatan (PK) dan Pengurus KeLurahan (PL) dari Jatiuwung, Cibodas dan periuk, RT, RW dan anggota jaringan lintas perempuan tersebut berlangsung di Aula Yayasan Tiara Aksara, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan Reses anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi Partai Golkar H. Saiful Milah dalam sambutannya mengatakan, reses berlangsung dengan tujuan menyerap dan menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan atau dikenal dengan kunjungan kerja di daerah pemilihannya, jelasnya.
Ia mengatakan, secara garis besar agenda dari reses ini sangat istimewa karena sekaligus menyambut hadirnya Perda Kota Layak Anak di Kota Tangerang yang sudah di nomorkan oleh Provinsi Banten.
Dengan adanya Kota Layak Anak tersebut tentunya bisa menjadi Salah satu penunjangnya Kampung Layak Anak dan Kampung Ramah Anak, ujarnya.
Anggota DPRD Kota Tangerang dari fraksi partai Golkar H.Saiful Milah juga mengharapkan kepada pemerintah Kota Layak Anak ini betul-betul terjadi dan bisa sampai ke perkampungan.
“Pemerintah jangan hanya melihat lalu membiarkan ketimpangan didalam pembangunan antara perumahan dan perkampungan dibiarkan,” katanya.
Menurutnya, kalau sama – sama melihat perkampungan dan perumahan jelasnya berbeda karena perumahan mempunyai fasos fasum yang cukup untuk pembangunan sarana warganya, seperti Gedung Serba Guna, lapangan futsal dan banyak yang lainnya.

» 2021-12-06