Top

DPRD Carikan Solusi bagi Warga Tanah Tinggi

DPRDKOTATANGERANG - Pimpinan beserta anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) fasilitasi diskusi bersama untuk mencari solusi terbaik terkait pro dan kontra pembangunan Gedung Olahraga (GOR) di Kelurahan Tanah Tinggi, Senin (08/11), di Ruang Paripurna DPRD Kota Tangerang.

Ketua DPRD, Gatot Wibowo, menuturkan, aksi yang dilakukan oleh warga beberapa waktu lalu, mungkin akibat kurangnya komunikasi sejak awal hingga munculnya pro dan kontra pembangunan GOR tersebut.

Selain itu, lanjut Gatot, perlu segera diambil langkah-langkah komunikasi yang tepat dengan warga setempat sehingga bisa menyelesaikan persoalan yang terjadi. Ia juga mengimbau agar penyampaian aspirasi warga tanpa mengganggu pelayanan publik.

"Pemkot Tangerang dan Warga Tanah Tinggi berdialog bersama. Dan kami disini, mencoba mencari solusi terbaik untuk semuanya karena jangan sampai persoalan ini bisa berakibat pada terganggunya pelayanan publik. Buat kajian aspek ekonomi, sosial dan budaya,” ucap Gatot.

Dalam diskusi tersebut, turut dihadiri oleh Perwakilan BPN, Kepala Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan, Perwakilan ASDA 2, Bidang Aset, Bagian Hukum, Camat Tangerang, Lurah Tanah Tinggi serta Tokoh Masyarakat Tanah Tinggi.

» 2022-11-08

Berita Terbaru
Anggota DPRD KotaTangerang Serentak MelaksanakanĀ Reses

DPRD Kota Tangerang Sahkan APBD 2023

Apresiasi dan Pesan Pimpinan DPRD Saat Pembukaan Porprov