Top

DPRD Terima Curhat Warga Tanah Tinggi

DPRDKOTATANGERANG – Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo dan Ketua Komisi IV, Sumarti, menerima perwakilan dari Warga Tanah Tinggi, terkait dengan penolakan proyek pembangunan Gedung Olahraga (GOR) yang sedianya warga setempat meminta untuk dijadikan pemakaman, Rabu (19/10/ 2022) di Ruang Banmus DPRD KotaTangerang.

“Kami sangat prihatin terhadap pembangunan GOR yang rencananya warga minta dibangunkan pemakanan di sekitar lahan tersebut,” ungkap Gatot, saat menerima audensi warga.

Gatot juga mengatakan, Pemkot harus mempertimbangkan pembangunan GOR yang sedianya warga meminta dijadikan menjadi tempat pemakaman warga tanah tinggi, agar tidak berdampak buruk pada lingkungan di sekitar.

Sementara itu, Ketua Komisi IV, berpesan, jika ada persoalan hendaknya dipecahkan dengan kepala dingin dan duduk bareng karena setiap persoalan pasti ada solusinya. "Kami tidak menghendaki adanya perpecahan antar warga hanya karena persoalan yang sebenarnya bisa diselesaikan dengan bijak dan solutif," jelasnya.

DPRD Kota Tangerang sebagai wakil rakyat, tambahnya, akan senantiasa berupaya memberikan jalan keluar yang proporsional atas setiap permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

"Kami akan berupaya melahirkan rekomendasi-rekomendasi untuk menyelesaikan setiap masalah," tutupnya.

Sementara itu, perwakilan warga, Ibu Jandi, menuturkan, pihaknya menginginkan agar GOR di ganti untuk tempat pemakanan dan untuk dilibatkan dalam pembuatan kebijakan Pemkot yang berkaitan dengan kehidupan di sekitar, salah satunya tentang lingkungan.

“Kami harap DPRD KotaTangerang bisa membantu penyelesaian masalah ini dan turut dilibatkan disetiap pembuatan kebijakan agar tidak terjadi permasalahan di kemudian hari," ujar Ibnu Jandi.

» 2022-10-20

Berita Terbaru
Anggota DPRD KotaTangerang Serentak MelaksanakanĀ Reses

DPRD Kota Tangerang Sahkan APBD 2023

Apresiasi dan Pesan Pimpinan DPRD Saat Pembukaan Porprov