Top

Penyampaian Jawaban Walikota Terhadap Pandangan Umum Fraksi DPRD Atas Raperda APBD TA 2023

DPRDKOTATANGERANG- DPRD Kota Tangerang menggelar rapat Paripurna tentang Raperda APBD Tahun Anggaran (TA) 2023 di Gedung Paripurna DPRD Kota Tangerang, Rabu (21/09/2022) yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo dan Wakil II DPRD, H. Kosasih.

Gatot, mengatakan, secara umum anggota dewan dapat menerima jawaban yang diberikan oleh Wali Kota melalui Wakil Wali Kota, setelah Raperda ini disahkan DPRD juga akan ikut mengawal terus penggunaan anggaran agar tetap sesuai dengan peruntukannya dan yang utama adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Wakil Wali Kota, H. Sachrudin, menjelaskan, pihaknya berupaya menjawab tuntas seluruh pertanyaan dari anggota fraksi fraksi DPRD Kota Tangerang, meski pada tahapan rapat selanjutnya masih ada catatan, hal tersebut akan menjadi perhatian bagi Pemerintah Kota Tangerang, terutama untuk kesejahteraan masyarakat.

P-APBD 2023 masih seputar upaya penanganan kesejahteraan rakyat usai Pandemi Covid-19, namun lebih ditekankan upaya untuk menanggulangi secara benar serta menggenjot ekonomi masyarakat agar semakin meningkat.

“Penyusunan rancangan APBD Tahun 2023, dilakukan sesuai dengan prioritas pembangunan Kota Tangerang dan yang telah disusun sesuai dengan peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 77 Tahun 2020 tentang pedoman teknis pengelolaan keuangan daerah,” Jelasnya.

» 2022-09-21

Berita Terbaru
DPRD Audiensi dengan Tim 11

Ketua DPRD Terima Duta Anti Narkoba

Pimpinan DPRD Jalan Sarungan Bersama Warga