Top

Begini masukan dari Pansus Banggar pada OPD

DPRDKOTATANGERANG - Pansus Badan Anggaran (Banggar) Kota Tangerang membahas sejumlah perencanaan yang ada di OPD, yang dipimpin oleh Turidi Susanto dan H. Kosasih dan para anggota Pansus di Ruang Paripurna, Kamis (17/11/2022)

Hadir dalam rapat kali ini sejumlah pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) seperti BPKD, Bappeda dan Disdukcapil serta Kecamatan Periuk.

Rapat diawali dengan pertanyaan Wakil Ketua I DPRD Kota Tangerang,
"Bagaimana rencana program-program Bappeda ke depan?".

Pertanyaan itu pun langsung dijawab oleh Kepala Bappeda, Decky Priambodo. Menurutnya, Kota Tangerang akan memiliki program unggulan terkait pariwisata. Terutama potensi wisata kuliner yang akan menjadi penggerak perekonomian Kota Tangerang.

Decky juga menambahkan, Kota Tangerang akan merevitalisasi Masjid Raya Al-Azhom sebagai salah satu objek wisata religi serta pusat syiar dan dakwah agama Islam yang menjadi ciri khas Kota Tangerang.

Sementara itu, mengenai anggaran yang telah terserap, Decky menjelaskan, kinerja pada tahun ini sudah cukup baik.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua I DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto, mengapresiasi upaya memajukan pariwisata yang dipaparkan oleh Bappeda. Ia berharap, OPD lain juga memiliki upaya serupa agar capaian kinerja dapat terus meningkat.

Sementara itu, anggota Pansus, Tasril Jamal, menambahkan, penting bagi Kota Tangerang agar memiliki branding yang baik. Harapannya agar Kota Tangerang dapat lebih dikenal dan menarik para wisatawan untuk hadir ke kota ini.

» 2022-11-17

Berita Terbaru
Anggota DPRD KotaTangerang Serentak MelaksanakanĀ Reses

DPRD Kota Tangerang Sahkan APBD 2023

Apresiasi dan Pesan Pimpinan DPRD Saat Pembukaan Porprov