Top

Pesan Pansus Banang : Pelaksanaan APBD Agar Lebih Baik Lagi

DPRDKOTATANGERANG - Badan Anggaran (Banang) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang yang dipimpin oleh Wakil Ketua, H. Kosasih, kembali melakukan pembahasan dengan para mitra kerja terkait Raperda Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun 2021, Senin (18/7/22) di Ruang Paripurna..

Rapat yang dihadiri oleh BPKD, BAPPEDA, DP3AP2KB, Dinas Kominfo, Satpol PP dan PT. Tangerang Nusantara Global (TNG), mengupas persoalan kinerja dan membahas penggunaan anggaran yang sudah terserap di masIng-masing OPD dan penempatan gedung baru Satpol PP.

Pimpinan dan para anggota turut menanyakan tentang ketidaksesuain perhitungan harga bahan baku yang mengalami fluktuasi dan meminta jika ada kendala agar segera melakukan evaluasi dengan pansus anggaran. Disamping itu, OPD terkait agar dapat mengawasi keterlibatan pihak ketiga dalam pelaksanaan penggunaan anggaran. “Para OPD agar lebih baik lagi dalam pelaksanaan APBD agar setiap target kegiatan dapat terlaksana dan sesuai output yang diharapkan,” pesan wakil ketua.

Menjawab hal itersebut, perwakilan dari kelima OPD pun berjanji untuk dapat menyesuaikan dan memberikan yang terbaik untuk keperluan di masing-masing dinasnya. "Insyaallah, dalam penyelesaian APBD tahun ini, kami akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik dalam penggunaan anggaran serta akan berhati–hati dalam membelanjakan keperluan dinas," ujar sekdis BPKD, Andri.

» 2022-07-18

Berita Terbaru
Keseruan Pimpinan dan Anggota DPRD Sambut HUT RI

DPRD dan Pemkot Teken KUA PPAS APBD 2022

Komitmen Bersama DPRD dan Kejari Kota Tangerang Diteken